Thursday, February 21, 2013

ototren

Di masa kejayaan motor 2 tak, siapa yang tidak kenal dengan bebek bertampang keren dan AGRESIF ini. SUZUKI Satria-Hiu adalah nama keren yang di bawa oleh generasi motor bebek keluaran Suzuki yang sebelumnya juga telah di luncurkan versi Satria-S dan Satria-R dengan kapasitas silinder yang sama 120cc. Hanya saja berbeda di jumlah gear speed dan beda bentuk body.


Satria RU LSCM-Hiu seri pertama di luncurkan pada tahun 2003 dan berakhir di era awal 2005. Sangat di sayangkan kejayaannya tergeser oleh semaraknya motor bebek 4tak yang mulai mendominasi populasi motor di Indonesia.

Sejak seri Satria di luncurkan oleh pabrikan Suzuki, hanya Yamaha Force-1 series sampai F1Z-R yang menjadi rival abadi generasi Satria. Akan tetapi dari 2 kubu ini tidak dapat di bandinggkan dengan sejajar karena mempunyai kelebihan dan kekurangan masing2. Dari seri-seri perlombaan atau Road Race, hanya di dalam kelas Underbone keduanya bisa bertemu untuk beradu kekuatan dan kecepatan.

Suzuki Satria-Hiu tetaplah menjadi legenda di jaman motor 2tak type bebek khusunya. Banyak biker yang mempunyai kenangan tersendiri dengan karakter motor yang satu ini. Roh Satria-Hiu tetap terasa kuat bagi biker yang pernah mengenal di masa era motor 2tak sepuluh tahun silam. Karena itulah di jaman motor 4tak sekarang ini, pabrikan Suzuki tetap menyematkan nama SATRIA untuk generasi bebek sport 4tak yang juga menjadi idola biker Indonesia.

kelebihan+gesit bertenaga+cepet dapat topspeed...
ituh aja

kekurangan+boross+ngebul maklum 2tak+aga ribeed rawatnya cos 2tak..memiliki 2 oli..

materi referensi:

lupa-lupa-inget
  • 10 bulan lalu

No comments:

Post a Comment

Post a Comment